RUNNING NEWS :
Loading...

Tak Terima Dituduh Maling, Warga Mojosari Lapor Polisi

Mojokerto - Gara-gara kerap dituduh maling oleh tetangga sendiri, Surya (25th), pria perjaka warga Mojosari akhirnya mengambil sikap tegas lapor polisi.    "Habis gimana mas... Ia (penuduh/terlapor, red) sudah keterlaluan. Martabat dan kehormatan keluarga saya dipandang remeh dan rendah. Seolah rumah saya itu sarang maling, apa....!!!", ujar Surya, saat dicegat wartawan usai keluar ruang Reskrim Polres Mojokerto, pada Sabtu (17/10).   Dijelaskan anak muda yang punya nama lengkap Surya Nazaruddin Baytulloh, warga Dusun Nambangan RT 27 RW 7 Desa Ngimbangan Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto ini, bahwa keputusan lapor polisi berdasar musyawarah dan dorongan keluarga. Agar si penuduh tidak mentang mentang di kemudian hari. Dan ada efek jera tidak mengulangi perbuatannya lagi.   Ketika ditanya kronologis kejadian, diceritakan bermula hari Minggu (11/10). Sebut saja Kamil, pria (20 th), tetangganya sendiri. Kehilangan sepeda motor Vario warna hitam yang diparkir di dalam rumah. Entah apa yang berkecamuk di pikirannya kok tiba tiba arah tuduhan dialamatkan diri saya, kata Surya serius.   Dijelaskan pula, Kamil lapor Ketua RT setempat. Untuk diajak rame rame gerebek rumah Surya. Untung pak RT bijaksana. Karena ada rasa janggal. Selain gonta ganti sasaran yang dituduh, juga tidak logis. Termasuk Mengapa tidak melapor polisi saja jika betul betul merasa kehilangan. Wah...bisa jadi ada gelagat modus tidak baik yang di skenario si Kamil sendiri, imbuh Surya, yang dibenarkan keluarga.   Bahwa si Kamil diakui Surya masih ada hubungan famili. Namun sikapnya yang kerap kali tidak bersahabat, sering mencibir, memfitnah, dan sebagainya, hingga membikin Surya dan keluarganya tidak betah. (Jayak)
Tak Terima Dituduh Maling, Warga Mojosari Lapor Polisi

Mojokerto - Gara-gara kerap dituduh maling oleh tetangga sendiri, Surya (25th), pria perjaka warga Mojosari akhirnya mengambil sikap tegas lapor polisi.  


"Habis gimana mas... Ia (penuduh/terlapor, red) sudah keterlaluan. Martabat dan kehormatan keluarga saya dipandang remeh dan rendah. Seolah rumah saya itu sarang maling, apa....!!!", ujar Surya, saat dicegat wartawan usai keluar ruang Reskrim Polres Mojokerto, pada Sabtu (17/10). 


Dijelaskan anak muda yang punya nama lengkap Surya Nazaruddin Baytulloh, warga Dusun Nambangan RT 27 RW 7 Desa Ngimbangan Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto ini, bahwa keputusan lapor polisi berdasar musyawarah dan dorongan keluarga. Agar si penuduh tidak mentang mentang di kemudian hari. Dan ada efek jera tidak mengulangi perbuatannya lagi. 


Ketika ditanya kronologis kejadian, diceritakan bermula hari Minggu (11/10). Sebut saja Kamil, pria (20 th), tetangganya sendiri. Kehilangan sepeda motor Vario warna hitam yang diparkir di dalam rumah. Entah apa yang berkecamuk di pikirannya kok tiba tiba arah tuduhan dialamatkan diri saya, kata Surya serius. 


Dijelaskan pula, Kamil lapor Ketua RT setempat. Untuk diajak rame rame gerebek rumah Surya. Untung pak RT bijaksana. Karena ada rasa janggal. Selain gonta ganti sasaran yang dituduh, juga tidak logis. Termasuk Mengapa tidak melapor polisi saja jika betul betul merasa kehilangan. Wah...bisa jadi ada gelagat modus tidak baik yang di skenario si Kamil sendiri, imbuh Surya, yang dibenarkan keluarga. 


Bahwa si Kamil diakui Surya masih ada hubungan family. Namun sikapnya yang kerap kali tidak bersahabat, sering mencibir, memfitnah, dan sebagainya, hingga membikin Surya dan keluarganya tidak betah. (Jay)

MOJOKERTO
JAKARTA
SURABAYA

 
Atas